Saturday, March 24, 2012

Hal Yang Dilakukan Waktu Cuaca Panas


Konichiwa minna san.. Welcome back with KuBe Chendra on Afternoon..
Bulan ini adalah bulan Maret, memang masih dalam musim penghujan tetapi bulan Maret adalah bulan akhir musim penghujan. Biasanya pada saat musim bercampur biasa dibilang pancaroba. Pada saat cuaca panas memang rasanya tidak enak, biasanya orang-orang tidak kuat keluar rumah pada cuaca ini, "takut kena kanker kulit" ujarnya. Memang benar, tapi apa saat cuaca panas kita tidak melakukan apa-apa di rumah? Itu tentu salah! Pastinya kalian melakukan sesuatu untuk mengatasi panas itu, dan ini beberapa hal yang dilakukan saat cuaca panas.


1. Kipas-kipas
Hal ini pasti dilakukan saat panas dan kegiatan ini banyak dilakukan orang saat cuaca panas. Biasanya kalau kalangan pelajar tuh pake buku apaan yang ada pasti dipakai deh. Tapi kalau pake buku kagak mempan, biasanya pakai kipas angin. cara ini lebih tepat. Tapi kalau kurang pastinya pakai AC, karena dinginnya mantep. Tapi kalau masih panas juga, masuk kulkas aja. Puas dah!

2. Minum Minuman Dingin
Ini juga biasa dilakukan kalau lagi panas. Biasanya muniman yang diminum adalah minuman yang berkelas, seperti Ice Lemon Tea, Es Jeruk, atau yang lainnya. Bagi yang kehabisan okane (uang), biasanya sih cukup minum es teh manis, kadang juga air putih campur es. Masih bangkrut juga? Pasti minum es doang.

3. Makan Es Krim
Nah tipe ini sih nggak sebanyak tipe ke 2, biasanya dilakukan kalau mau rasain sensasi yang lain selain minum, kadang juga efek dari hal ini lebih berasa daripada tipe 2. Dan es krim yang biasa dimakan tuh yang kayak ini nih...


Mantap kan?? Jangan ngiler ya..

4. Mandi
Mungkin jika 3 kegiatan dan kegiatan yang lainnya tidak manjur sama sekali, dan kamu juga lagi terasa "burned" habis keluar rumah. Cara ini lumayan efektif karena akan menciptakan sensasi "segar" setelah melakukannya. Serasa lahir kembali lah (lebay). Tapi kegiatan ini mempunyai resiko, siap atau tidak nanti akan timbul penyakit kulit. Misalnya kamu pernah kena penyakit panu tuh, setelah pakai obat mahal dari Jerman kulit kamu kagak ada panunya lagi. Tapi setelah kamu lakuin ini nih, muncul lagi deh di "panu" itu. Nyesel kan?

Nah, itu beberapa hal yang dilakukan waktu cuaca panas, bila ada yang kurang bisa ditambahi sendiri saja ya...
Sayonara ^_^

No comments:

Post a Comment