Sunday, June 12, 2011

FLOW - Answer (indonesian version)

Saat Anda melihat jauh dariku, rasanya seolah-olah aku beku, Oh diriku?  Ini seperti sebuah misteri yang mendalam Sebagaimana telah kau saksikan melalui segala kebenarannya Selama hal itu membuatku berdarah, oh mohon percayalah Dimanakah kebenarannya ?   Seperti diam terperangkap di dalam sebuah mimpi buruk Bahkan tanpa mengetahui bagaimana untuk keluar dari dalamnya Ya, itu karena aku mencintaimu; Jika kau mencintaiku Kemudian bukalah hatimu itu   Saya akan merangkul cinta ini yang terasa seolah-olah risiko itu bisa tersimpan di hidup ku Tidak peduli bahkan jika itu hanya mimpi atau ilusi Jika kita bisa tetap seperti ini selamanya, hei, pada akhirnya Anda akan mengekspos niat sejati Anda kepada saya!   Sentimen adalah refleksi dari emosi yang tidak dapat diandalkan Sebuah spiral depresi dan sukacita Dengan keinginan seperti yayasan, dan imitasi senyum Yang adalah hal yang nyata?   Kaena kehilangan juga merupakan bagian dari mandala cinta Jadi jika itu yang terjadi maka Aku tidak keberatan semakin dilumuri Karena jika yang sesuai kejelekan ku, maka mungkin Aku akan dapat tetap menyesuaikan hatimu   Saya akan merangkul cinta ini yang terasa seolah-olah risiko itu bisa tersimpan di hidup ku Tidak peduli bahkan jika itu hanya mimpi atau ilusi Jika kita bisa tetap seperti ini selamanya, hei, pada akhirnya Anda akan mengekspos niat sejati Anda kepada saya!   Percaya pada kenyataannya berarti terluka, itu sebabnya kami akan mencari cahaya lagi   fokuslah... fokuslah... fokuslah... nyala api yang telanjang   Saya akan merangkul cinta ini yang terasa seolah-olah risiko itu bisa tersimpan di hidup ku Tidak peduli bahkan jika itu hanya mimpi atau ilusi Jika kita bisa tetap seperti ini selamanya, hei, pada akhirnya Anda akan mengekspos niat sejati Anda kepada saya!



 


sumber: Ricky Juliansyah

No comments:

Post a Comment