Friday, April 20, 2012

Cara Mengatasi Orang Yang Susah Mandi

Konbanwa minna san.
Kembali curhat lagi, aku sering banget denger yang namanya orang susah mandi meskipun itu saya sendiri (buka aib) tapi pada akhirnya juga mandi. Proses nyuruhnya itulah yang biasanya salah atau sulit dimengerti, bisa-bisa malah nggak mandi beneran. hii...
Sebenernya mandi itu gampang banget, cuma mau apa nggak. Tapi ada beberapa cara atau filsafat yang bisa digunakan seperti:

nyuruh mandi si pacar

Itu salah satu cara, tapi jika anda ingin cara yang lain, saya punya beberapa usulan. Mau tahu? Check This Out!


1. Membujuk Dengan Kasih Sayang

Ini nyambung banget sama gambar yang tadi. Kalau mau mengatasi orang yang susah mandi cukup disuruh dengan kasih sayang atau dengan perasaan hati yang lembut dan ikhlas (lebay). Biasanya teknik ini paling sering dibantah karena yang disuruh akan merasa santai-santai aja dan menyepelekan perintah. Jangan-jangan ditinggal tidur, bau tokai entar >.<


2. Membujuk Sambil Nganterin Ke Kamar Mandi

Ini cara yang masih berkaitan dengan cara 1 tapi lebih diberi tekanan sedikit. Umumnya sih nyuruh orang tersebut sambil dorong/tarik menuju kamar mandi. Cara ini lumayan efektif bagi orang yang sabar sedikit emosi atau ingin orang itu cepet mandi. Yang dilakukan sih pasti orang itu langsung mandi atau masuk lalu keluar. Sungguh manja.


3. Membujuk Dengan Mata Melotot

Melotot? Yang bener aja? Cara ini pasti udah keliatan mulai pake emosi, tapi nggak terlalu meledak. Yang dilakukan pasti nyuruh tuh orang pake mata melotot, sebenarnya bertujuan untuk membuat orang itu cepet mandi. Biasanya sih orang yang disuruh itu langsung mandi, takut kalau ada tahap selanjutnya keluar. Tak jarang juga yang tenang-tenang aja karena hakekatnya emang males. Aneh.


4. Membentak + Bawa Sapu

Hahaha... Jadi keinget masa kanak-kanak dulu. Teknik ini biasanya keluar kalau orangnya nggak denger apa yang dia ucapin terutama suruh mandi, tak ketinggalan bawa aksesoris seperti sapu lidi, sapu kasur, sapu rumah, atau tongkat kera sakti. Biasanya sih orangnya langsung lari menuju kamar mandi lalu mandi, cara yang ampuh untuk nyuruh orang yang susah banget mandi. Tapi tak sedikit yang membantah karena mereka udah biasa tuh sama emosi kayak gitu. Nyalinya besar juga ya..!


5. Pukul Aja!

Teknik yang paling seru tapi menguras tenaga. Cara yang nggak kalah ampuhnya dan nggak kalah kejamnya. Yang pasti dilakukan adalah ambil barang yang deket dan PUKUL!!! Pasti orangnya lari terbirit-birit, aseeekk... Alat yang paling sering banget digunakan seperti:

maaf miring ^_^
Dijamin ampuh dah! Coba aja.


6. Bantai!

Serius nih? Kamu aja deh, aku nggak =.="


Nah itu tadi beberapa cara untuk mengatasi orang susah mandi. Daripada jadi orang yang disuruh mandi, mendingan jadi orang yang nyuruh orang lain mandi. Luamayan kan bisa jadi contoh buat orang lain. Sampai sini dulu ya, lagi disuruh kakak aku mandi nih, takut nanti malah mukul.
Sampai nanti, sayonara ^_^


1 comment:

  1. Jual Beli Online
    http://www.fjb.my.id/
    Jual Beli Online
    situ jual beli online fjb.my.id pasang iklan gratis

    Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
    http://www.nasrul.web.id/2013/04/anekahosting-com-web-hosting-murah-terbaik-di-indonesia.html
    anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

    Andredrake.com blog Informasi terbaru dan tutorial gratis
    http://www.nasrul.web.id/2013/05/andredrake-com-blog-Informasi-terbaru-dan-tutorial-gratis.html
    Andredrake.com blog Informasi terbaru dan tutorial gratis

    Agen Bola Ligabet88 Promo Bonus 100% IBCBET SBOBET 368BET
    http://www.nasrul.web.id/2013/05/agen-bola-ligabet88-promo-bonus-100-ibcbet-sbobet-368bet.html
    Agen Bola Ligabet88 Promo Bonus 100% IBCBET SBOBET 368BET

    PKH Program Keluarga Harapan http://pkh.sragenkab.go.id/
    PKH Program Keluarga Harapan

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates