Monday, May 21, 2012

Mengapa Project Artisteer 3 Tidak Bisa Disimpan


Konbanwa minna san! Welcome to KuBe Chendra on Monday ^_^
Kalian pasti tahu Artisteer kan?? Itu adalah software yang digunakan untuk merancang template sendiri dan di upload ke Blogger, Wordpress, Joomla, Drupal, atau DotNetNuke. Program ini mudah digunakan karena pilihan pengaturan dan cara merubah style mulai dari background, header, footer, sidebar, dan post sangat singkat dan kalian pasti mengerti. Ini screenshotnya:
contoh desain awal untuk blogger
Nah, sekarang kembali ke judul artikel ini, banyak dari teman saya dan tentunya tidak sedikit yang mengeluhkan "Kenapa template buatan di artisteer 'nggak' bisa disimpan??", saya akan mencoba menjawabnya. Begini, tak saya sangka ternyata Artisteer 3 ini memiliki pengaturan dan komunikasi yang kita tidak mengetahuinya. Artisteer 3 mengirim semacam "message" ke pihak Artisteer untuk memblok fitur save pada aplikasi Artisteer 3 karena aplikasi ini bisa mengetahui aplikasi mana yang "registered" dan yang "crack" atau menggunakan "keygen", jadi kita tidak bisa mengelaknya jika Artisteer 3 yang kita pakai menggunakan crack atau keygen saat meng-aktivasi nya. Sementara jika kita ingin menyimpan hasil template buatan kita pakailah fitur "Export Template". Saat keluar jendela export pada barisan Image Location pilih dan centang "Save to Template Folder" supaya jika ada gambar dalam desain template buatan kalian, maka gambar itu bisa masuk kedalam data XML.
Nah, itu tadi artikel saya tentang "Mengapa Project Artisteer 3 Tidak Bisa Disimpan". Jika saya mengetahui cara untuk menyimpan project meskipun Artisteer itu menggunakan keygen, saya akan post lebih lanjut untuk kalian. Jika kalian bisa menemukannya duluan, bisa contact saya ya?? hehehehe ^_^
Ingin mendapatkan Artisteer 3?? silahkan klik di sini. Untuk keygen, klik di sini
Terimakasih, Sayonara ^_^

No comments:

Post a Comment