Monday, June 13, 2011

FLOW - Tsubaki (indo version)

Demikian berlawanan dari hasrat yang telah memisahkan kita
Bagaimanakah langit yang kau lihat sekarang?
Kalau ia menjadi sebuah warna yang menyedihkan,
Aku menyanyikan sebuah langit penuh bintang.

Saya yakin itu meskipun jam dan dipisahkan oleh jarak, setiap saat kita mendekati lebih lanjut.
Saya menyadari bahwa aku sangat penting untuk kau
Sebuah malam yang kelam dan yang panjang mulai terbuka ...

Membawa perasaan yang terlindungi, dilindungi oleh cahaya yang dibawa oleh angin,
secara langsung, lebih cepat daripada siapa pun di tempat di mana kau selalu menunggu

Jika kau mengulangi "Selamat tinggal" beberapa kali,
kau akan menyampaikan suatu perasaan yang begitu manis?
Sebuah musim baru akan dimulai,
kau tidak ingin menangis.

Suatu tempat yang jauh kota ini di mana dua orang menemukan keajaiban,
daripada mencari sebuah warna, pikiran mu mencapai di dada,
Aku menemukanmu, aku menemukanmu

Bunga kamelia membuka hatiku dengan zat warna merah.
Pada batas penderitaan ini, Sayang, hanya kau yang bisa melihat

Di satu sisi ada senyum gembira, pada akhirnya, kau menunjukkan air mata.
Aku tahu semua cinta yang kau punya untukku ...

Kembalilah mengambilnya sebelum mengira bahwa ini akan kehilangan segalanya
Secara langsung, lebih cepat dari siapa pun untuk mereka ....

Kita berpikir bahwa dengan membawanya kembali ...
Pada musim semi yang tenang sinar matahari menunggu di tempatmu


No comments:

Post a Comment