Saturday, August 13, 2011

Kue Kering Diburu Konsumen


Kue Kering Mulai Diburu
Kue kering menjadi pilihan ibu rumah tangga untuk dibeli di Carrefour Plaza Medan Fair menjelang hari lebaran tiba, beberapa kue kering yang dijual diproduksi dari Carrefour sendiri.
Namun ada beberapa dari suplyer kue kering yang sengaja didatangkan karena memiliki varian kue yang berbeda dari yang didistribusikan Carrefour.
Kue kering menjadi menu wajib pada Hari Raya. Kalau di meja makan sudah tertata hidangan lengkap, di salah satu sudut ruang tamu juga harus ada sekumpulan kue kering. Selain karena rasanya yang gurih dan nikmat di lidah, kue-kue tersebut juga terkenal daya tahannya. Bahkan, bisa bertahan hingga sebulan lebih.
Tidak jarang kue kering yang dijual di estalase dibungkus dalam parsel yang memuat tiga varian berbeda kue kering. Beberapa kue kering coklat, sereal, kue putri salju, kue nastar, kastengels, soes kering dan toast bread pun dipajang oleh Carrefour sebagai kue lebaran yang nantinya menghiasi meja di rumah saat lebaran tiba.
Beberapa supplier yang turut meramaikan penjualan kue kering di Carrefour juga mendapatkan porsi yang cukup. Terlihat beberapa kue kering seperti kue kastangel juga dijual yang dibungkus dalam stoples berukuran 500 gr.

No comments:

Post a Comment