Friday, March 16, 2012

Anime Beelzebub


Konichiwa minna san...
Sedikit curhat nih, aku seorang 26ers. Yaitu penyuka grup band FLOW dari jepang. Aku suka sama lagu Hey!!!, dan lagu ini termasuk dalam OST. Anime Beelzebub. Nah, karena lagu itu aku jadi tahu tentang anime Beelzebub itu. Aku mulai cari lagu video Beelzebub yang ada lagu itu. Dan akhirnya aku mulai tertarik dengan anime ini, tak kalah dengan anime yang selama ini aku kenal yaitu Naruto. Kali ini kita bahas tentang anime "Beelzebub".
Beelzebub adalah kartun manga jepang yang dibuat oleh Ryuhei Tamura. Dikisahkan seorang bayi bernama Beelzebub anak dari King Demon yang ditugaskan turun ke bumi mencari orang tua angkat keturunan manusia supaya suatu saat dia besar, dia akan menghancurkan bumi. Pada saat perjalanan mau dititipkan, Aradonin (si Transform Machine) menemukan Oga Tatsumi sedang berkelahi dengan geng. Aradonin berpikir Oga adalah orang yang pantas untuk mengasuh Baby Beel (sang Beelzebub), dan akhirnya dititipkanlah bayi itu ke Oga beserta Hilda (Maid Demon).
Oga Tatsumi (yang digambar terlihat diatas Baby Beel) adalah siswa kelas 1 SMA Ishiyama yang merupakan SMA yang siswanya kebanyakan adalah berandalan dan preman. Karena dia orang yang pemberani, dia menjadi terkenal di sekolah itu. Dan mempunyai partner pengasuh bernama Hilda.
Hilda adalah seorang yang wanita yang dikirim juga ke bumi untuk mengasuh Baby Beel. Awalnya Hilda tidak setuju bila Beel diasuh oleh Oga, tetapi lama kelamaan dia menyadari bahwa Baby Beel cocok dengan Oga. Hilda mendapat rumor bahwa dia adalah istri Oga, sampai-sampai dia diperbolehkan menginap di rumah Oga, tetapi dia tidur dengan kakaknya Oga. Hilda mempunyai saingan berat bernama Aoi, dia suka dengan Oga.
Aoi Kunieda adalah seorang wanita yang berkarakter polos, baik hati, tetapi linglung. Karena dia dilatih oleh kakeknya, dia menjadi orang yang kuat bahkan telah menjadi pemimpin Red Tail (geng yang paling dikenal dikawasan Kantou). Awal pertemuannya dengan Oga, dia menyamar di taman bersama Kouta. Dan disitulah bagian yang seru, Oga mengatakan lelucon kepada Beel tentang dia menyuruh untuk berkelahi. Sebenarnya hanya lelucon, tapi Kouta menerima tantangan itu dan mendorong Beel ke bangku. Dan itulah pertengkaran antara Kouta dan Beel yang keduanya sama-sama bayi. Dia berhasil mengalahkannya. Dan sempat ada perkelahian antara Aoi dan Oga, tapi pada akhirnya Oga dan Aoi berteman.
Sekian review dari Beelzebub, kalau mau lihat bisa dilihat di Youtube atau lihat online juga bisa...
Sayonaraa.. :)

No comments:

Post a Comment