Tuesday, May 8, 2012

WazzUb Telah Dibuka!


Konbanwa minna san!! Welcome to KuBe Chendra on Tuesday!! ^_^
Sedikit mulai dari yang namanya curhat, kemarin aku buka WazzUb nih. Tak seperti dulu, WazzUb sudah secara resmi dibuka untuk umum. Tapi tampilan di WazzUb ini nggak sebagus sama jejaring sosial lainnya. Maklum baru buka ^_^
WazzUb sebenernya udah dibuka sejak 10 April kayaknya, aku lupa. Tapi menurut saya pribadi sih kurang menarik ya, tampilan masih pakai warna basic (merah,biru), trus menunya singkat-singkat, terlalu boring lah tentunya. Tapi mungkin kita harus menyambut semua hal baru dengan positif lah.. Jangan dijelek-jelekin terus, kasihan. hehehe ^_^
Dan juga soal uang yang di promoin oleh WazzUb, aku juga bingung nih. Aku udah invite temen aku buat daftar ke WazzUb kira-kira 5+ lebih lah, tapi belum ada kabar sama sekali dari pusatnya. Apa mungkin cuma sebagai 'trik' untuk dapetin user yang daftar kali ya? Sungguh mengecewakan.
Ini nih screenshot dari WazzUb:


OK sekian dulu artikel tentang WazzUb, kalau mungkin ada salah kaprahnya saya mohon maaf ^_^
Jika anda berminat, silahkan login di http://www.wazzub.com/
sayonara ^_^

2 comments: