Saturday, September 22, 2012

Tracking-Satnite : Hp Atau PC?

Konbanwa minna san! Welcome to KUBE CHENDRA at "SatNite"!
Satnite datang lagi, surga bagi yang pacaran, kalo yang belum pacaran sabar aja ya, hehehehe :D
Kali ini KUBE CHENDRA memperkenalkan segmen baru nih, meskipun KUBE CHENDRA belum selaris blog tetangga, tapi kami mencoba berinovasi untuk pembacanya. Segmen kali ini adalah "Tracking-Satnite", ini tips-tips buat para jomblo yang lagi nganggur dan kagak punya pacar (namanya juga jomblo) saat satnite.
Oke, kita bahas tentang "Hp Atau PC?". Temen yang paling pas buat satnite jomblo kamu yang mana nih?? Untuk memperjelas, kita lihat spesifikasi dan keunggulan masing-masing.


                                                                                 VS


#Hp:


1. SMS Temen Kamu

Yee.. Semua orang pasti tau tentang hal ini -_-". Tapi bener lho, hape kan bisa kita pake buat sms temen kita, siapaun dan dimanapun (semua orang juga tau). Ini bisa jadi temen satnite yang epic, bisa canda tawa atau bercanda, bisa perang di sms, jailin temen pake "SMS Bomber", atau liat sms temen kamu yang saling melempar puisi galau. Tapi ingat, pastikan pulsa terisi penuh.


2. Social Media

Ini nih alasan yang membuat HP bukan barang buat telponan lagi. Satnite bisa di jalani sambil buka Facebook, Twitter, Multiply, atau mungkin chat di Mig33. Ngapain aja?? Ya mungkin comment status temen, mention-mentionan bareng temen, chat di chat room dan cari kenalan baru, atau bisa umbar hal-hal yang berbau SARA. hihihihi ^_^ (jangan ditiru, adegan berbahaya)


3. Gaming

Shortcut buat para hp user yang lagi krisis pulsa & stress karena sms pending. Mungkin yang hpnya Android atau iPhone gitu bisa mainin Angry Birds atau Fruit Ninja. Yang penting jangan mainin cewek di hp. ^_^


4. Lempar Pasang

Nggak bisa semuanya, coba alternatif ini.
Panduan:
 1. Ambil hp kamu
 2. Cari target yang akan kamu lempar (kayak tembok, besi, atau meja)
 3. Pandang titik fokus ke sasaran
 4. Ini saatnya, LEMPAR!!!
 5. Liat kena apa nggak, tunggu sampai jatuh
 6. Rakit kembali hpnya
 7. Ulangi tahap 1



#Komputer:


1. Blogging

Bagi yang hobinya nulis, pilihan ini bisa jadi pilihan yang pas buat satnite kalian. Buat dan tulis artikel blog kalian dan share di social media. Siapa tau dapat kontrak dan jadi terkenal (ngimpi).


2. Social Media

Fungsi sama dengan hp, tapi lebih luas, pastikan modem juga ada.


3. Jailin Adek Pake Screen Saver/Wallpaper Setan


Ini nih unik, liat aja nanti eksperesi adek-adek kamu kayak gimana. Pertama pasang screen saver dengan durasi yang sesingkat-singkatnya (kayak Teks Proklamasi), kemudian ambil adek kamu dari kubangan tvnya dan ajak main depan komputer, cukup lihat seksama dan ......



4. Gaming (lebih epic)

Bagi kalian yang mungkin lebih memilih offline daripada online, coba aja tips ini, game-game di PC kan lebih epic dari hp, kayak NFS Most Wanted, NFS Underground 2, Red Alert 2, PES 2012, Plants vs Zombies, sampai yang jadi kesukaannya cewe kayak Shop n' Spree, Sally Salon, Jojo Fashion Show, atau Cooking Academy.


Ya itu spesifikasinya, kalo soal menang yang mana, tanya pada kalian masing-masing, enjoy yang mana??
Sekian ya semuanya, mendadak otak yang tadi cemerlang jadi redup gara-gara belum makan... Maaf atas ketidak nyamanannya.
Sayonara -_-

No comments:

Post a Comment