Sunday, October 14, 2012

7 Topik Blog Paling Laris


Konichiwa minna san! Welcome to KUBE CHENDRA at Boring Sunday!
Kalian pasti merasakan boring, meskipun ada yang nggak boring. Hari ini aku juga boring nih mau ngapain, ngutak-atik blog sedemikian rupa ya tetep boring, dan pengunjung paling banyak justru aku sendiri -_-. Agak iri liat blog tetangga, traffic nya bisa sampai ribuan bahkan jutaan visitor. Karena itulah aku buat artikel ini, supaya tak terjerumus seperti saya, hehehe ^_^.
Seperti yang kalian tidak ketahui, blog saya tidak terlalu laris karena post yang diberikan kurang menarik dan topiknya nggak karuan. Tapi blog tetangga sukses dengan topik pembicaraan artikel mereka. Ini dia:


1. Sesuatu Yang Berhubungan Dengan Komputer & Gadget

Ini nih raja topik blog di dunia. Bandingkan aja kalian buat blog dengan isi-isi link software dan blog yang isinya tentang berita, pasti laris blog yang isinya tentang link software. Keingintahuan orang-orang dengan teknologi membuat mereka mencari website yang berhubungan dengan teknologi, dan itupun tak sedikit orang, dan satu lagi teknologi lebih menarik daripada rumus matematika ^_^

2. Tentang Ilmu Pengetahuan Yang Unik Dan Aneh

Pernah tahu On The Spot kan?? Nah, pasti banyak yang tertarik karena informasinya beda dari yang lain. Jika kita buat blog serupa itu yang isinya "7 bla bla bla" pasti laris. Karena itu nggak akan membuat pembaca boring ataupun malas membacanya.

3. Gambar-Gambar Lucu / Komedi

Topik ini termasuk kategori kelas menengah keatas. Orang yang baru pulang kantor/sekolah dan butuh refreshing, biasanya suka dengan blog dengan topik semacam ini. Trafficnya juga lumayan.

4. Tips Dan Trik Sehari-hari

Ini juga keren lho. Jarang ada yang buat blog dengan topik semacam ini. Sebenarnya saya ingin membuat tapi kurang tenaga & ide untuk post. Kalau mau lihat contohnya bisa kunjungi MBDC . Udah website sih sebenarnya, tapi diliat-liat masih mirip blog (soal tatanan widget, dsb).

5. Berhubungan Dengan Anime

Kalau dilihat-lihat, blog dengan topik seperti ini banyak beredar, tapi trafficnya tetep tinggi. Isinya update video seperti Naruto, Bleach, Fairy Tail, One Piece, Beelzebub, atau Dragon Ball (seri apapun) ataupun versi komiknya. Tapi resikonya kalian harus terkait sama storage website (website rujukan untuk download) dan jika ada link yang rusak, kalian harus rajin mengupload data ulang.

6. Berhubungan Dengan Blogging

Menurut saya, blog dengan topik ini juga banyak visitor nya, karena yang punya pasti ahli blogging dan sangat mengerti tentang seluk beluk blogging dan strateginya.

7. Blog Copast

Ini nih yang paling membahagiakan sekaligus membuat suram para pembuat artikel. Bisa dibilang blog ini cuma menduplikat tanpa "mikir". Orang yang susah-susah membuat artikel dengan memutar otak dan semedi (lebay.com) justru artikel yang dia buat malah diambil, kalau memang memberi sumbernya itu lebih bagus. Soal traffic, lumayan tinggi sederajat dengan traffic no 4. Dan biasanya blog dengan topik ini banyak musuhnya XD.


Sekian tadi artikelnya dan jika kalian pengen punya blog yang laris, bisa ambil salah satu topik blog diatas.
Sekian lagi, Sayonara!

6 comments:

  1. menarik sekali infonya, jangan lupa kunjungi Loket Pembayaran Online, Gratis

    ReplyDelete
  2. misi juga gan mau promosiin blog baru

    netizenzones.blogspot.co.id

    semoga bermanfaat gan blognya :)

    ReplyDelete
  3. nice info ^.^
    numpang ya kak
    silahkan mampir ya
    Forum Judi Online

    ReplyDelete
  4. https://infopopulerkita12.blogspot.co.id/?m=1 numpang lewat ya gan.. Blog ane baru belajar

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete