Friday, November 16, 2012

Domain Co.cc Tidak Bisa Diakses Lagi


Konichiwa minna san! Welcome to KUBE CHENDRA at Friday!
Suka blog?? Kalian pasti tahu yang namanya blog. Pengen domain yang tak berpaku pada penyedia blog?? Tentu banyak, kalian bisa menggunakan domain .com, .org, .co.id, atau yang lain, tapi domain tersebut tidak gratis. Jika anda ingin yang gratis bisa gunakan .co.nr, .tk, atau .co.cc.

Namun domain .co.cc tidak bisa diakses kembali. Semua dimulai kemarin saya membuka blog saya yang berdomain .co.cc, hasilnya adalah saya teralihkan dari web saya. Kebingungan ternyata setelah saya menggunakan domain .blogspot.com lagi, blog saya dapat diakses kembali. Saya kira ini terjadi karena komputer saya yang banyak security web-nya, tapi setelah saya mencoba di komputer teman dan hp saya, hasilnya tetap sama.
Akhrirnya saya berpikir untuk membuka www.co.cc (penyedianya) dan hasilnya web it juga tidak bisa dibuka. Setelah saya mencari di Google akhirnya saya menemukan kata "We are sorry. A new .co.cc domain cannot be registered. Login Spam or abuse. Contact us hlp@co.cc." Berarti domain .co.cc tidak bisa diakses lagi karena developer nya sendiri telah menutup web nya -_-". Untuk kalian-kalian yang mempunyai blog dengan domain .co.cc, maka anda harus meng-setting ulang domain anda, karena .co.cc tidak bisa diakses lagi.

Sekian dari saya, meskipun artikel saya ini sangat "boring", tapi saya ingin menginformasikan saja (yeah ^_^)
Sayonara!

No comments:

Post a Comment