Thursday, November 15, 2012

"have a Good Times" Owl City Concert


Ohayou Gozaimasu Minna san! Welcome to KUBE CHENDRA at Thrusday!
Yeah, kemarin 14 November 2012, Owl City manggung di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Sayangnya saya tidak melihat konsernya, penyesalan yang sangat mendalam, tentunya Hoot Owl (fans Owl City) lain juga merasakan demikian.

Berita konser Owl City akan disampaikan oleh Detik.com (jujur saya tak punya banyak ide) selamat membaca! ^_^




Jakarta - Seperti judul lagu barunya, Owl City benar-benar bisa membuat penggemarnya have a Good Times. Owl City mempersembahkan konser yang menyenangkan di Jakarta.

Konser Owl City yang digelar di Tennis Indoor Senayan untuk kedua kalinya itu tak kalah seru dari aksinya 28 Oktober 2011 silam. Kali ini sekitar dua ribu orang menjadi saksi konser tersebut.

Sejak sore ratusan calon penonton telah menanti di Tennis Indoor. Hingga akhirnya sekitar pukul 18.00 WIB pintu gerbang dibuka dan mereka langsung berhambur masuk.

Satu-satunya personel Owl City, Adam Young naik pentas pukul 20.20 WIB dengan lagu 'Dream and Disasters' sebagai pembuka. Penonton mulai berteriak histeris dan bersiap dengan kejutan dari Adam selama sekitar satu jam setengah ke depan.

Adam tampak casual dengan kaus belang hitam putih dan jeans hitam. Wajahnya ceria dan bersemangat sekali. Ia menghibur penonton didampingi empat pemain tambahan. Tak sekadar mengiringi aksi Adam, mereka juga ikut memamerkan bakatnya.

Sang pemain synthesizer dibuat sibuk karena juga bermain bass. Sang drummer sesekali membantu mengisi synthesizer sedangkan gitarisnya juga beberapa kali ikut memukul senar drum dan main kibord. Satu lagi yang paling cantik di antara yang lain adalah sang kibordis yang juga mengisi backing vokal untuk Adam.

Lagu demi lagu terus dilantunkan Adam hingga di tengah konser ia membawakan 'Fireflies' dan 'Silhouette'. Semua berdendang bersama seperti arahan Adam sebelum lagu dimulai.

"Apa kabar? Aku juga baik. Senang bisa kembali. Ayo nyanyi bareng kalau tahu liriknya," teriaknya.

Setelah tiga lagu berlalu, Adam memainkan 'Shooting Star' single andalan di album barunya, 'The Midsummer Station'. Dua lagu lain dibawakan Adam dan teman-temannya dan encore berlangsung. Sebelum berlalu, mereka semua menabuh drum tanda perpisahan.

Panggung lalu sunyi senyap tanpa kehadiran Adam, pemain band bahkan lampu. Tak lama penonton memintanya kembali dan permohonan itu terwujud. 'Good Time' ditempatkan dalam urutan daftar yang tepat.

Semua bernyanyi dan melompat mendengarkan lagu tersebut. Adam duet dengan sang kibordis Breanne Duren. Lagu 'Gold' pun benar-benar menutup perjumpaan. Total sekitar 21 lagu didendangkannya.

Tata suara di konser Owl City sangat nyaman di telinga. Begitu juga dengan tata lampu yang sangat interaktif berjalan seiring lagu-lagu yang dibawakan si bintang. Adam menjadikan sampul album 'The Midsummer Station' sebagai backdrop di panggungnya.

No comments:

Post a Comment