Saturday, July 7, 2012

Apa Yang Terjadi Saat Liburan Hampir Usai


Konbanwa minna san! Welcome to KUBE CHENDRA at Boring Saturday!
Kenapa boring? Bagi saya, tak ada yang lain selain harus melakukan hal yang kemarin saya lakukan, dan itu "boring". Rencana liburan ke luar kota pun sirna, karena saat liburan banyak orang tua yang masih sibuk dengan pekerjaannya. Namun, liburan ini sebentar lagi usai, karena itu segenap crew KUBE CHENDRA (padahal crewnya cuma 1) mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin (lhoh? Ini belum lebaran ya?).
Udah udah, back to title. Hari ini kita bahas tentang "Apa Yang Terjadi Saat Liburan Hampir Usai". Dengan mengambil sample acak (cielah), saya bisa memberikan sugesti (ecielah) mengenai hal ini (sok), saya akan memberikan pendapat dari kebanyakan orang. Diantaranya:


1. Pengen Liburan Lagi
Hal ini sering terjadi sama pelajar kalo udah nyampe akhir liburan, meskipun pada awal liburan mereka pengen masuk sekolah, iya kan? Soalnya mereka udah beradaptasi sama kegiatan yang me"libur"kan mereka dari rutinitas biasanya. Kalo awal bulan, kebanyakan pengen masuk soalnya mereka belum beradaptasi yang namanya "nganggur 1 hari penuh" karena mereka terbiasa sama sekolah. Sementara pada akhir liburan kebanyakan pengen libur lagi soalnya mereka udah terbiasa sama "nempel kasur 24 jam".

2. Bangun Kesiangan Padahal Hari Itu Waktunya Sekolah
Ini juga sering, soalnya mereka udah terbiasa sama "kasur" yang setia menemani saat kita "begadang" hingga "bangun kesiangan". Kalo bukan liburan pasti mereka di bangunin kalo enggak pasti udah di sate sama emak-nya (ups, terlalu tragis). Kalo liburan, mau tidur jam 12 malem sampai 12 malem besoknya juga kagak apa-apa, tapi akhirnya "bangun kesiangan" itu terbawa sampai waktunya sekolah.

3. Skill Menulis Turun
Ini juga sering terjadi, bandingin aja tulisan kita waktu sekolah sama waktu masuk sekolah lagi, pasti ada perubahan yang signifikan (cielah). Tapi kalo emang waktu liburan itu masih nulis terus, berarti skillnya kagak terganggu, dan bener-bener kuat.

4. Nggak Sabar Ketemu Sahabat
Ini juga termasuk, meskipun pengen libur lagi, tapi kebanyakan pengen ketemu sama sahabat satu sekolah, trus saling bertukar cerita tentang liburan. Itu masih mendingan daripada saya selama liburan cari cheat Pokemon sampai waktunya masuk ceritanya cuma angka-angka code cheat yang ada di otak #eh.


Itulah yang terjadi, kalo mungkin ada tambahan yang lain bisa comment.
Sekian, Sayonara! ^_^

No comments:

Post a Comment